Music




Berikut ini adalah musik-musik yang kerap saya putar setiap hari. Lagu-lagu yang terkadang memancing saraf bahasa saya yang mampet. Pekerjaan menulis terkadang membutuhkan pemicu untuk melancarkan bahasa-bahasa yang mampet. Menulis haruslah dalam keadaan yang rileks. Entah apapun alasannya, ia tidak menginginkan keadaan kita yang under pressure.

Oleh sebab itu, saya ingin berbagi dengan teman-teman sekalian, ya, saya tau bahwa selera setiap orang selalu berbeda-beda. tapi tujuan saya dalam mengupload lagu-lagu tersebut, bukanlah untuk mengajarkan teman-teman sekalian bahwa menulis harus mendengarkan lagu-lagu ini, tidak, tidak sama sekali. adakalanya juga menulis membutuhkan keadaan yang hening dan sunyi. adakalanya juga pada saat menuls kita membutuhkan bunyi-bunyian yang lembut seperti halnya musik, agar membuat pikiran kita menjadi tenang. ini hanyalah untuk berbagi, yang merasa cocok, boleh turut menikmati. Silahkan memilih jenis musik yang anda sukai. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. terima kasih.

Salam.


|Berikut adalah daftar musik yang ada di blog saya:


    Didukung Oleh:



    Ingin Menjadi Web Owner Juga?
    silahkan klik gambar di bawah ini.

    Adsense Indonesia

    Comments

    Popular Posts